get app
inews
Aa Read Next : Besok, Ganjar Pranowo Kampanye Akbar di Lapangan Astaka Deli Serdang

Barnas-GP : Golkar Merapat ke Ganjar Pranowo Pilihan Tepat 

Senin, 31 Juli 2023 | 16:38 WIB
header img
Ketua Umum Pimpinan Pusat Barisan Nasional Ganjar Pranowo (Barnas-GP) Luhut Parlinggoman Siahaan

JAKARTA, iNewsMedan.id-  Barisan Nasional Ganjar Pranowo (Barnas-GP) menyambut baik langkah pertemuan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dengan Ketua Umum Partai Golkar  Airlangga Hartarto pada Kamis (27/7) lalu. 

Pertemuan dua tokoh penting itu disinyalir memberikan sinyal koalisi antara PDIP dan Golkar untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang. 

Barnas GP berharap Golkar bisa menjadi salah satu partai yang akan mendukung Ganjar Pranowo dalam Pilpres mendatang. Jika itu terwujud, Golkar sudah melakukan pilihan yang tepat. 

Ketua Umum Barnas-GP Luhut Parlinggoman Siahaan sangat senang mendengar kabar akan merapatnya Golkar ke Koalisi PDIP. 

Karena dua kekuatan besar partai politik Indonesia ini semakin menegaskan kesolidan untuk menggapai kemenangan. 

“Kita berharap dan mendukung sepenuhnya bergabungnya Golkar ke koalisi PDIP. Karena jika sudah kekuatan besar bersatu, apalagi mesin partai dapat berjalan dengan sangat baik, maka untuk meraih kemenangan akan sangat mudah dicapai, ”ucapnya kepada wartawan, Senin (31/7). 

Lanjut Luhut, sejarah mencatat pada Pilkada serentak 2020, koalisi terbanyak yang dilakukan PDIP adalah dengan partai Golkar. Sehingga menurut Luhut  bersatunya kekuatan Golkar dan PDIP untuk memenangkan Ganjar Pranowo adalah suatu hal yang sangat mungkin diraih dengan mudah. 

"Kita tahu koalisi yang dibangun di pusat sangat berpengaruh juga hingga ke daerah. Kita tahu koalisi yang dibangun PDIP sejauh ini sangat baik tapi kita berharap juga bergabungnya Golkar dapat menjadi penambah semangat secara gotong royong relawan untuk memenangkan Ganjar,” tutupnya. 

Sebagaimana diketahui Ketua DPP PDIP Puan Maharani  berkunjung ke kediaman Airlangga di Jalan Tirtayasa Raya, Jakarta Selatan, Kamis (27/7). Kedatangan Puan disambut langsung oleh Airlangga.

 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut