get app
inews
Aa Read Next : Paul Baja M Siahaan: Nobar Cawapres jadi Sarana TPD Mengenalkan Kualitas Mumpuni Ganjar-Mahfud 

Besok, Ganjar Pranowo Kampanye Akbar di Lapangan Astaka Deli Serdang

Sabtu, 27 Januari 2024 | 14:55 WIB
header img
Besok, Ganjar Pranowo Kampanye Akbar di Lapangan Astaka Deli Serdang. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, dijadwalkan menghadiri kampanye akbar di Lapangan Astaka, Jalan Williem Iskandar, Deli Serdang, Minggu (28/1/2024).

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud MD Sumatera Utara (Sumut), Paul Baja M Siahaan, mengatakan Ganjar Pranowo akan didampingi para petinggi partai pengusung dari PPP, Hanura dan Perindo.

“Beliau akan didampingi para ketua umum partai pengusung seperti Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan pengurus DPP Hanura dan PPP,” ujar Paul Baja M Siahaan, didampingi wakil Ketua TPN Mustar Bonaventura Manurung, di Posko TPD Ganjar-Mahfud MD Sumut, Jalan Sei Serayu 52 Medan, Sabtu (27/1/2024).

Paul Baja menjelaskan bahwa kampanye akbar Ganjar Pranowo itu mengusung tema Hajatan Rakyat. Di mana, seluruh rakyat diundang untuk menjadikan kegiatan itu sebagai ajang penyatuan kekuatan untuk memenangkan pasangan capres/cawapres nomor urut 3 di Sumut.

“Kampanye ini akan dihadiri oleh para kader partai pengusung, para relawan dan simpatisan. Estimasi massa mencapai 60 ribu,” ungkapnya.

Caleg PDI Perjuangan untuk DPR RI dari dapil Sumut 1 ini menegaskan bahwa kampanye akbar itu akan menjadi bagian dari membangun kebersamaan dengan rakyat Sumut. Kemudian, kampanye akbar itu dihibur oleh artis lokal dan band papan atas SLANK.

“Jangan lupa, ratusan doorprize dengan hadiah yang menarik juga kami sediakan bagi warga yang hadir. Ayok kita ramaikan,” pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut