get app
inews
Aa Read Next : Jaga Silaturahmi, PT Rapala Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim-Piatu

Paul Baja M Siahaan: Nobar Cawapres jadi Sarana TPD Mengenalkan Kualitas Mumpuni Ganjar-Mahfud 

Sabtu, 23 Desember 2023 | 11:11 WIB
header img
Posko Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD Sumatera Utara terus kembali dipenuhi masyarakat yang mengikuti nonton bareng debat calon wakil presiden (cawapres), Jumat (22/12/2023). (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id- Posko Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD Sumatera Utara terus kembali dipenuhi masyarakat yang mengikuti nonton bareng debat calon wakil presiden (cawapres), Jumat (22/12/2023). 

TPD Ganjar Pranowo-Mahfud MD Sumatera Utara memang tetap memfasilitasi kegiatan nobar debat Capres maupun Cawapres di posko TPD yang terletak di Jalan Sei Serayu 52 Medan. 

“Memfasilitasi masyarakat melihat langsung debat cawapres ini menjadi bagian dari cara kita memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. Mengapa, karena dengan melihat langsung debat calon pemimpin, maka kita bisa melihat secara langsung kualitas masing-masing,” kata Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sumut, Paul Baja M Siahaan kepada wartawan. 

Politisi muda PDI Perjuangan yang juga caleg DPR RI dari dapil Sumut 1 ini mengatakan, TPD Sumut terus mensosialiasikan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kepada masyarakat. 

Hal ini mereka lakukan lewat sosialisasi tatap muka untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD selaku calon presiden dan wakil presiden yang mereka usung. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut