get app
inews
Aa Read Next : 6 Artis Punya Banyak Hater, Nomor 1 Berawal dari Isu Perselingkuhan

7 Artis Indonesia Pernah Main Film dengan Bintang Hollywood, Nomor 6 Akting Bareng Keanu Reeves

Sabtu, 11 Maret 2023 | 10:00 WIB
header img
Yayan Ruhian. (Foto: Instagram/@yayanruhian)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Sejumlah artis Indonesia ini pernah main film dengan bintang Hollywood. Salah satunya, aktor laga Yayan Ruhian beradu akting bareng Keanu Reeves.

Tentu dengan begitu, mereka berhasil mengharumkan nama Indonesia di jagat perfilman internasional. Apalagi, mereka bermain dengan bintang-bintang Hollywood.

Deretan artis Indonesia yang main film hollywood ini memiliki bakat akting yang tak perlu lagi diragukan lagi. Sebab, jam terbang mereka di perfilman sudah cukup tinggi. 

Lantas, siapa saja sih? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Jumat (10/3/2023).

Artis Indonesia main film Hollywood

1. Iko Uwais

Di urutan pertama, ada Iko Uwais. Dia diketahui merupakan seorang atlet pencak silat berkat penampilannya di film Merantau. Namanya menjadi terkenal usai dirinya membintangi film The Raid yang merupakan film aksi yang sukses di Indonesia.

Bahkan, The Raid merupakan film Indonesia pertama yang paling berhasil di tingkat dunia. keberhasilan Iko Uwais berakting dalam film tersebut membuka jalannya untuk menembus film internasional.

Nama suami dari Audy Item ini semakin melambung tinggi hingga mendapatkan cukup banyak tawaran dari industri perfilman Hollywood. Di antaranya, Man of Tai Chi, Star Wars: The Force Awakens, Stuber, hingga Snake Eyes: G.I Joe Origins.

2. Joe Taslim

Aktor Joe Taslim tampaknya menjadi artis yang paling sering muncul di perfilman Internasional. Sama seperti Iko Uwais, Joe Taslim juga berperan dalam film The Raid. 

Berawal dari film tersebut, tawaran demi tawaran untuk bermain dalam film laga baik dalam maupun luar negeri pun berdatangan.

Dia pertama kali melebarkan sayap di kancah internasional ketika dipercaya ikut bermain dalam Fast and Furious 6 pada 2013 lalu. 

Dalam film tersebut, Joe beradu akting dengan aktor kelas dunia seperti Dwayne Johnson, Paul Walker, Vin Diesel dan masih banyak lagi.

Terbaru, dia sempat tampil di film mortal Kombat pada 2021. Dia diketahui berperan sebagai Sub Zero.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut