get app
inews
Aa Read Next : 6 Artis Punya Banyak Hater, Nomor 1 Berawal dari Isu Perselingkuhan

7 Artis Indonesia Punya Kumis Tipis, Nomor 4 Fanny Ghassani

Rabu, 19 April 2023 | 11:00 WIB
header img
Fanny Ghassani. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artikel ini akan mengulas deretan artis Indonesia yang mempunyai kumis tipis. Salah satunya, Fanny Ghassani.

Dengan paras yang menawan tersebut, karier mereka di dunia hiburan semakin melejit. Namun di luar itu, para selebriti ini adalah artis yang sangat berbakat di bidang seni.

Adapun tujuh artis wanita Indonesia berkumis tipis adalah sebagai berikut.

1.Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla meraih popularitas sejak berperan sebagai Milea dalam film Dilan 1990. Tak hanya pandai berakting, ia juga memiliki paras yang sangat manis dengan kumis tipis dan tahi lalat di wajahnya.

Maka dari itu, tak heran jika wanita 23 tahun ini memiliki banyak penggemar pria. Bahkan, aktor papan atas Adipati Dolken pernah terpikat dengan kecantikannya.

2.Cut Syifa

Cut Syifa telah berakting sejak masih berusia 8 tahun, dimana ia saat itu membintangi sinetron berjudul Aisyah (2007). Kariernya semakin menanjak naik ketika sukses berperan dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series pada 2013.

Perihal kehidupan asmaranya, wanita kelahiran 18 September 1998 ini sempat dirumorkan berpacaran dengan aktor tampan Rizky Nazar. Kecantikannya dengan kumis tipis di atas bibirnya memang mampu menggaet banyak pria.

3.Wika Salim

Wika Salim adalah pedangdut berkumis tipis yang banyak dirumorkan dengan sederet pria dari kalangan selebriti. Para pria tersebut di antaranya Chand Kelvin dan Gofar Hilman.

Kecantikannya memang mampu membuat para pria bertekuk lutut. Kendati demikian, ia akhirnya melabuhkan hatinya pada seorang pria bernama Max Adam.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut