get app
inews
Aa Read Next : 6 Artis Punya Banyak Hater, Nomor 1 Berawal dari Isu Perselingkuhan

Selain Tampan, 5 Artis Indonesia Ini Dikenal Alim, Nomor 2 Rizky Febian

Sabtu, 08 April 2023 | 10:00 WIB
header img
Rizky Febian. (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Terdapat lima artis Indonesia yang dikenal alim oleh kerabat maupun keluarganya. Selain memiliki ketampanan, deretan artis ini juga kalem dan membuat hati adem.

Memiliki wajah tampan dan alim, siapa sih yang nggak jatuh hati sama artis cocok ini? Ditambah lagi kehidupan para artis ini jauh dari gosip miring. Tak heran jika kemunculannya selalu ditunggu-tunggu netizen yang mengidolakannya.

Berikut deretan artis dikenal alim dilansir dari berbagai sumber, Jumat (7/4/2023).

1. Rey Mbayang

Artis dikenal alim yang pertama adalah Rey Mbayang. Suami dari Dinda Hauw ini sangat diidolakan publik. Selain tampan dia juga dianggap religius. Bahkan pernikahannya dengan Dinda Hauw pun melalui jalur taaruf. Sejak sekolah, Rey Mbayang mengenyam pendidikan agama Islam, tak heran bila pengetahuan tentang agama yang dianutnya sudah cukup banyak.

2. Rizky Febian

Rizky Febian juga masuk dalam deretan artis yang dikenal alim. Sosoknya yang sopan kepada semua orang menuai banyak pujian terutama dari rekan sesama artis. Tak hanya itu, kekasih Mahalini ini juga begitu dekat dengan keluarganya. Dia banyak menghabiskan waktu bersama adik-adiknya.

3. Dude Harlino

Artis yang dikenal alim selanjutnya adalah Dude Harlino. Sejak berkarier di dunia hiburan, sosoknya memang terkenal cool dan pendiam. Dude bisa dibilang idola para gadis muslim era 2000-an. Usai menikah dengan Alyssa Soebandono dia memilih mengurangi aktivitasnya sebagai artis dan fokus berbisnis serta memperdalam ilmu agama.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut