get app
inews
Aa Read Next : 6 Artis Punya Banyak Hater, Nomor 1 Berawal dari Isu Perselingkuhan

7 Artis Indonesia Pernah Main Film dengan Bintang Hollywood, Nomor 6 Akting Bareng Keanu Reeves

Sabtu, 11 Maret 2023 | 10:00 WIB
header img
Yayan Ruhian. (Foto: Instagram/@yayanruhian)

3. Cinta Laura 

Sejak memutuskan sekolah di Amerika Serikat, Cinta Laura mulai berkarir di industri film Hollywood. Cinta juga pernah tampil di beberapa judul film Amerika. 

Usahanya membuahkan hasil, dia pernah membintangi film seperti The Philosopher, The Ninth Passenger, dan After The Dark. Tak hanya film, Cinta juga terlihat dalam projek pembuatan video klip. 

4. Julie Estelle 

Artis Indonesia main film Hollywood lainnya ada Julie Estelle. Dia tak hanya memukau penonton dengan aktingnya di film drama romantis. Kemampuan gadis blasteran ini juga terlihat piawai untuk berbagai karakter di banyak genre film. 

Selain drama romantis, Julie juga tampil dalam film horror dan film action. Salah satu yang paling memukau adalah aksi dalam film The Raid (2011) dan The Night Comes for Us (2018).

Peran Julie dalam film The Raid sebagai Hammer Girl ternyata menarik perhatian sutradara luar negeri. Kabarnya, Julie mendapat tawaran film Hollywood yang berjudul The Kickboxer : City of Blood, namun dia menolaknya.

5. Ario Bayu

Aktor Indonesia bermain film Hollywood selanjutnya adalah Ario Bayu. Salah satu film Hollywood yang pernah dibintanginya adalah Java Heat (2013).

Berperan sebagai detektif muslim, dirinya bertugas mencari pelaku bom bunuh diri di Indonesia. Tidak sendirinya, dirinya pun juga beradu akting dengan aktor papan atas lainnya, seperti Kellan Lutz dan Mickey Rourke.

Satu hal yang menarik, meskipun film Hollywood namun Java Heat turut mengenalkan budaya Jawa di Indonesia. Bahkan film ini pun juga menampilkan Candi Borobudur.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut