get app
inews
Aa Read Next : Bacaan Doa agar Dia Jadi Jodoh

Daftar Artis Indonesia Menikah dengan Ustadz, Nomor 1 Dikaruniai Anak Kembar

Jum'at, 07 April 2023 | 12:00 WIB
header img
Indri Giana bersama sang suami, Ustadz Riza Muhammad. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Jodoh memang tak mengenal latar belakang, profesi, dan usia. Seperti, deretan artis Indonesia ini memutuskan untuk menikah dengan ustadz.

Para artis cantik ini dinikahi oleh seorang ustadz, sosok yang cukup berbeda latar belakangnya dengan mereka. Usai menikah dengan ustadz para artis ini pun berubah, mulai dari gaya hidup hingga cara berpakaian.

Siapa sajakah mereka? Berikut artis cantik nikah dengan ustadz yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Indri Giana

Indri Giana dinikahi oleh Ustadz Riza Muhammad pada 2014 lalu. Keduanya pertama kali saling mengenal karena terlibat dalam sebuah judul sinetron. Keluarga mereka dikenal begitu harmonis hingga saat ini menginjak usia pernikahan yang ke 9 tahun.

Keluarga Indri juga baru saja dikaruniai anak kembar laki-laki yang diberi nama Ali Muhammad Arsya dan Alif Muhammad Arsya yang lahir pada 22 Januari 2023 lalu. Kehadiran anak kembar laki-laki ini begitu disyukuri oleh ustad Riza Muhammad lantaran sudah dinanti-nantikan selama 8 tahun lamanya, setelah sebelumnya dikaruniai anak-anak perempuan.

2. Kartika Putri

Pernikahan artis Kartika Putri sempat menghebohkan lantaran digelar secara diam-diam di Tanah Suci pada 2018. Dia menikah dengan Ustadz Habib Bin Yahya pada 26 Agustus 2018. Kerap tampil dengan pakaian terbuka, Kartika Putri pun mengubah penampilan dengan kini mengenakan hijab. Pasangan ini bahkan telah dikaruniai satu orang putri bernama Khalisa Aghnia Bahira yang lahir pada 2019 dan Khadeejah Aaliyah Basira yang baru lahir pada Oktober 2022 lalu.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut