get app
inews
Aa Read Next : 6 Artis Punya Banyak Hater, Nomor 1 Berawal dari Isu Perselingkuhan

5 Artis Punya Hotel Mewah di Indonesia, Nomor 1 Marshanda

Senin, 29 Mei 2023 | 15:00 WIB
header img
Marshanda. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Deretan artis punya hotel mewah di Indonesia ini menarik untuk diketahui. Hotel yang mereka miliki memberikan segudang fasilitas kelas siap huni.

Hotel mewah milik artis ini tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, mulai dari Jakarta,  Bali, Nusa Tenggara Barat hingga Raja Ampat. Keberadaan hotel ini sekaligus menjadi bisnis masa depan para artis saat tak lagi aktif di dunia hiburan. Penasaran ada siapa aja?

Berikut deretan artis yang punya hotel mewah yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber:

1. Marshanda

Artis Marshanda bersama keluarga ternyata memiliki sebuah bisnis di bidang perhotelan. Hotel berbasis syariah itu bernama Sofyan Hotel terletak di Menteng, Jakarta Pusat. Nama Sofyan sendiri diambil dari nama kakek Marshanda yaitu Sofyan Ponda.

2. Reino Barack

Artis yang punya hotel mewah salah satunya Reino Barack. Dia memang dikenal sebagai seorang pengusaha. Tak heran jika suami Syahrini itu memiliki bisnis di bidang perhotelan. Salah satu bisnisnya sebuah resort yang terletak di Bali, bernama Mandapa Reserve.

3. Rieta Amilia

Selanjutnya ada Rieta Amilia ibunda dari Nagita Slavina memiliki dua hotel mewah di Bali. Hotel tersebut yaitu Rumah Luwih dan Wyndham Tamansari Resort Jivva.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut