get app
inews
Aa
Read Next : 6 Artis Punya Banyak Hater, Nomor 1 Berawal dari Isu Perselingkuhan

Berapa Jumlah Uang Jajan Anak Artis Indonesia? Berikut Ulasannya

Selasa, 14 Maret 2023 | 13:30 WIB
header img
Devano Danendra dan Iis Dahlia (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Jumlah uang jajan anak artis ternama di Indonesia terbilang fantastis. Salah satunya, putra dari Iis Dahlia bernama Devano Danendra.

Uang jajan anak artis paling fantastis sukses membuat heboh publik. Bagaimana tidak, uang jajan anak artis ini ditaksir bernilai jutaan hingga miliaran rupiah, lho! 

Hal itu tentu berkat orang tua mereka yang merupakan artis dengan penghasilan fantastis. Apalagi, para artis ini tidak hanya mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari dunia hiburan saja.

Berikut jumlah uang jajan anak artis Indonesia, seperti dirangkum dari berbagai sumber pada Senin (27/2/2023).

1. Aisha Aurum

Aisha Aurum, anak pasangan Denada dan Jerry Aurum setiap bulannya mendapat uang sebesar Rp7 juta. Tak sekedar untuk jajan saja, uang bernilai jutaan rupiah itu juga dipakai untuk keperluan Aisha.

2. Devano Danendra

Putra dari Iis Dahlia ini diberikan uang jajan bernilai fantastis. Bayangkan saja, Iis menggelontorkan uang sebesar Rp10 juta per bulannya untuk sang anak.

Hal ini dirasa wajar oleh sang pedangdut mengingat banyaknya kebutuhan Devano. Uang saku tersebut belum ditambah dari penghasilannya dia sendiri yang berprofesi sebagai penyanyi dan selebgram.

3. Rafathar

Usianya memang masih anak-anak, tapi Rafathar mendapat uang saku cukup besar dari Raffi Ahmad.

Beberapa waktu lalu netizen heboh lantaran Raffi Ahmad memberikan uang jajan sebesar Rp100 ribu saat putra sulungnya hendak berangkat sekolah. Uang jajan tersebut termasuknya besar untuk uang jajan anak SD kebanyakan.

Perlu anda ketahui, tersiar kabar Rafathar saat ini di usia Rafathar yang masih menginjak usia 7 tahun, dia sudah memiliki tabungan sebesar Rp2 miliar lebih lho.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut