get app
inews
Aa Read Next : Aksi Memukau 32 Bocah Sumut dalam Gala Premiere Film 1 CM

4 Lokasi Syuting Film Hollywood di Indonesia, Ada Aktor Pindah Agama

Senin, 03 April 2023 | 14:05 WIB
header img
Lokasi Syuting Film Hollywood di Bali (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id – Lokasi film pasti dipilih karena keindahan alamnya dan kultur budaya yang sesuai dengan tema film.

Berkat masuk dalam film Hollywood, alhasil nama Indonesia makin dikenal ke mancanegara. Tak hanya Bali, kini wisatawan mancanegara juga mulai mengetahui daerah-daerah yang indah di Indonesia. 

Tidak hanya memperlihatkan keindahan alam, kebanyakan dalam film Hollywood juga dipamerkan budaya orang Indonesia, seperti misalnya budaya orang Bali yang atau Jawa.

Penasaran di mana saja lokasi syuting film Hollywood di Indonesia? Inilah 4 lokasi syuting Hollywood yang dibuat di Indonesia, dilansir dari iNews.id.

1. Lapangan Banteng, Jakarta

4 lokasi syuting Hollywood yang dibuat di Indonesia salah satunya di Lapangan Banteng, Jakarta. Pada 2015 Lapangan Banteng pernah dijadikan lokasi shooting film Cyber. Film ini dibintangi artis papan atas yaitu Chris Hemsworth, Tang Wei, dan Wang Leehom. Cyber bercerita tentang kasus peretasan komputer tingkat tinggi, pasukan militer Amerika Serikat dan Cina bekerja sama untuk menghentikannya.

2. Candi Prambanan, Yogyakarta

Lokasi syuting film Hollywood di Indonesia selanjutnya di Candi Prambanan, Yogyakarta. Candi Hindu terbesar di Indonesia ini pernah menjadi lokasi syuting film The Philospher. Film ini dibintangi T Bonnie Wright, pemeran Ginny Weasley, dan artis berbakat Indonesia yaitu Cinta Laura. The Philospher adalah film tentang sekumpulan pelajar yang mencoba memecahkan misteri demi menyelamatkan dunia yang waktu itu terancam kiamat.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut