get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Punya Hotel Mewah di Indonesia, Nomor 1 Marshanda

6 Artis Punya Banyak Hater, Nomor 1 Berawal dari Isu Perselingkuhan

Sabtu, 03 Juni 2023 | 13:00 WIB
header img
Nikita Mirzani. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Deretan artis Indonesia yang punya banyak hater menarik untuk diketahui.  Salah satunya, Nikita Mirzani. Ia masuk dalam daftar karena sering dianggap ikut campur dalam masalah artis lain.

Seakan tak takut dengan hujatan netizen, Nikita tetap konsisten dengan penampilan dan gaya bicaranya. Tak jarang, apa yang dia lakukan, membuat mantan pacar John Hopkins itu selalu menjadi sorotan hingga sering berurusan dengan polisi.

Selain ibu tiga anak tersebut, artis lainnya juga bernasib sama karena beberpa alasan. Mulai dari dituduh menjadi orang ketiga dalam rumah tangga artis lain hingga kerap halusinasi alias halu.

Siapa saja artis tersebut? Berikut daftar artis Indonesia yang punya banyak hater seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (29/7/2022).

1. Ayu Ting Ting

Artis Indonesia yang punya banyak hater pertama adalah Ayu Ting Ting. Pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu bisa dibilang salah satu artis Indonesia yang memiliki banyak hater. Munculnya kebencian pada Ayu dimulai dari isu perselingkuhan yang dia lakukan dengan presenter kenamaan Tanah Air, Raffi Ahmad.

2. Nikita Mirzani

Artis Indonesia yang punya banyak hater selanjutnya adalah Nikita Mirzani. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Nyai itu kerap ikut campur masalah artis lain. Terbaru, dia dijemput paksa Polres Serang Kota terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra. Meski demikian, Nikita tetap santai.

3. Mulan Jameela

Artis Indonesia yang punya banyak hater lainnya adalah Mulan Jameela. Hal ini bermula setelah Mulan disebut jadi perusak rumah tangga musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Meski telah lama berlalu, Mulan masih kerap dihujat. Apalagi, pelantun Wonder Woman itu resmi menjadi istri sah Dhani dan memiliki dua orang anak dari pernikahan mereka.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut