get app
inews
Aa Read Next : 6 Artis Punya Banyak Hater, Nomor 1 Berawal dari Isu Perselingkuhan

7 Artis Indonesia Pernah Main Film dengan Bintang Hollywood, Nomor 6 Akting Bareng Keanu Reeves

Sabtu, 11 Maret 2023 | 10:00 WIB
header img
Yayan Ruhian. (Foto: Instagram/@yayanruhian)

6. Yayan Ruhiyan

Aktor Indonesia main film Hollywood selanjutnya, ada Yayan Ruhian. Tidak berbeda jauh dari Iko Uwais, dirinya mulai terkenal di perfilman internasional. Salah satu daya tarik yang dimiliki Yayan Ruhian adalah kemampuannya dalam seni bela diri pencak silat.

Pada tahun 2015, Yayan Ruhian ikut masuk dalam deretan aktor yang bermain di film Star Wars: The Force Awakenes sebagai Tasu Leech. Dia juga pernah bermain di Beyond Skyline pada tahun 2017 bersama Iko Uwais sebagai The Chief.

Lalu ada film lainnya yang rilis pada 2019 lalu, yaitu John Wick: Chapter 3-Parabellum. Saat itu, dia beradu akting dengan Keanu Reeves secara langsung. Selain akting, berkat keahlian bela dirinya, Yayan juga dipercaya menjadi penata laga di berbagai film action Hollywood lainnya.

7. Cecep Arif Rahman

Artis Indonesia main film Hollywood di urutan terakhir, ada Cecep Arif Rahman. Dia merupakan aktor juga dengan bakat bela dirinya yaitu pencak silat yang dia miliki. 

Selain terkenal di Tanah Air, nama Cecep Arif Rahman ini juga masuk dalam film Star Wars: The Force Awakens pada tahun 2015 lalu. 

Dia berperan sebagai Kanjiklub Gang bersama dengan Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan. Selain itu, dia terlibat dalam film action John Wick: Chapter 3-Parabellum pada tahun 2019 bersama Yayan Ruhian.

Itulah deretan artis Indonesia main film Hollywood. Siapa yang menjadi idola Anda?

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Daftar Artis Indonesia Main Film Hollywood, Ada yang Sempat Akting Bareng Paul Walker

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut