Gadis Penjual Goreng Diperkosa saat Tidak Sadarkan Diri Setelah Mulut Dibekap Pelaku

Eka Guspriadi
Nia Kurnia Sari, gadis penjual gorengan berusia 18 tahun menjadi korban keji Indra Septriaman. Foto: Eka

PADANG PARIAMAN, iNewsMedan.id - Nia Kurnia Sarigadis penjual gorengan berusia 18 tahun menjadi korban keji Indra Septriaman. Berdasarkan hasil penyidikan, Nia diperkosa dan dibunuh oleh Indra Septriaman di sebuah perbukitan.

Sebelum melakukan tindakan kejinya, tersangka membekap mulut korban hingga pingsan. Dalam keadaan tidak sadarkan diri, Nia kemudian diseret ke lokasi kejadian dan disetubuhi. Setelah itu, tersangka melanjutkan aksinya dengan mengubur korban.

Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Suharyono, mengungkapkan bahwa tersangka mengaku telah melakukan kejahatan tersebut seorang diri. Motif dari tindakan keji ini masih dalam penyelidikan.

Dalam konferensi pers, Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Suharyono, mengungkapkan bahwa sebelum diperkosa, korban diperkirakan sudah tidak sadarkan diri.

"Berdasarkan pengakuan tersangka  membekap mulut korban selama sekitar enam menit hingga korban pingsan. Setelah korban tak sadarkan diri, ia diseret ke perbukitan oleh tersangka dan diperkosa. Kemudian, korban kembali diseret untuk dikuburkan," kata dia.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network