Gubsu Edy Rahmayadi Gendong Cucu Pertama: Saya Sangat Bahagia

Nani Suherni
Gubsu Edy Rahmayadi resmi menyandag status sebagai seorang kakek. Momen dirinya menggendong sang cucu pun diunggah di akun Instagramnya. (Foto; IG)

MEDAN, iNews.id - Gubsu Edy Rahmayadi resmi menyandag status sebagai seorang kakek. Momen dirinya menggendong sang cucu pun diunggah di akun Instagramnya. 

Dalam unggahannya tersebut, Edy menuliskan, cucu perempuannya itu bernama Mikhayla Maritza Maulana. Tampak dalam foto lain, Edy mengenakan masker menggendong Maritza. 

"Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT, kami sekeluarga sangat berbahagia sekali atas kelahiran cucu kami, Mikhayla Maritza Maulana, putri pertama dari ananda kami, Arie Maulana Basri dan Siti Andira Rahmayana," tulisnya. 

Edy mengaku, karena terlalu bahagia, dia pun enggak meninggalkan rumah sakit dengan cepat. Padahal saat itu, sudah pukul 11.00 malam.  

"Rasanya gak mau cepat-cepat pulang dari rumah sakit saking pengennya berlama-lama bersama dengan cucu. Hingga akhirnya jam 11 malam kemarin saya pulang ke rumah untuk beristirahat. Barakallah," katanya lagi.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network