Kantor Perwakilan LPS di Medan Resmi Beroperasi

Ismail
Kantor Perwakilan LPS di Medan Resmi Beroperasi

Melalui sambutannya, Pj Gubernur Hassanudin mengatakan, dengan kehadiran Kantor LPS I – Medan ini diharapkan LPS dapat lebih dekat dengan masyarakat Sumut guna mendapatkan edukasi keuangan, agar layanan keuangan dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat Sumatera Utara, khususnya para nasabah perbankan. 

"Serta diharapkan juga dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat mengenai program penjaminan, baik pada perbankan maupun asuransi, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap sistem keuangan dapat semakin bertambah, sebut Hasanuddin.

LPS menunjuk Muhamad Yusron menjadi Kepala Kantor Perwakilan LPS I yang berlokasi di Medan dengan cakupan wilayah kerja yang  meliputi seluruh Sumatera.  Alamat Kantor Perwakilan LPS di Medan ialah di Sinar Mas Land Plaza lt. 9. Jl Pangeran Diponegoro no. 18, Kota Medan. 

Selain Kantor Perwakilan LPS I di Medan, pada tahun ini LPS juga akan membuka kantor perwakilan di dua daerah lainnya yaitu Kantor Perwakilan LPS II di Surabaya, dan Kantor Perwakilan LPS III di Makassar.

Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network