get app
inews
Aa Read Next : Satu Hentak Gempa Pessel, Warga Padang Kabur Keluar Rumah

Kuli Bangunan Cabuli 2 Anak Kandung di Padang, Pelaku Dinyanyikan Happy Birthday saat Diciduk Polisi

Rabu, 08 November 2023 | 19:11 WIB
header img
Kuli bangunan cabuli 2 anak kandung di Padang, pelaku kaget dinyanyikan lagu happy birthday oleh polisi. Foto: iNews

PADANG, iNewsMedan.idKuli bangunan tega cabuli 2 anak kandung yang masih di bawah umur di Padang, Sumatera Barat. Aksi pencabulan itu dilakukan tersangka sejak tahun 2019 setelah bercerai dari istrinya.

Pelaku bernama Firman (45) ini diciduk polisi dari tim Klewang Satreskrim Polresta Padang saat sedang tertidur pulas di rumahnya di daerah Parak Laweh Kecamatan Lubeg Kota Padang.

Tersangka yang tengah asyik tertidur pulas di rumahnya kaget tiba-tiba mendapat kejutan dari polisi yang melakukan penggerebekan. Saat menangkap pelaku, aparat kepolisian tiba-tiba menyanyikan lagu Happy Birthday.

Melihat kejutan tak terduga, pelaku yang baru bangun tidur ini tampak planga-plongo tak mengerti. Pelaku mengira dirinya sedang diprank sekelompok orang tak dikenal.

"Happy birthday to you, happy birthday to you," ucap polisi sambil bernyanyi dan tepuk tangan.

Tak butuh waktu lama, petugas pun langsung memborgol pelaku dan menggelandangnya ke Mapolresta Padang guna mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai dengan proses hukum yang berlaku.

Aksi pencabulan yang dilakukan Firman kepada 2 anak kandungnya ini terkuak setelah mendapat laporan dari mantan istri pelaku.

Mantan istri langsung melapor kepada polisi begitu mendapat pengaduan dari 2 anak kandungnya yang mengaku telah dicabuli oleh sang ayah selama berkali-kali.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut