get app
inews
Aa Read Next : 6 Artis Punya Banyak Hater, Nomor 1 Berawal dari Isu Perselingkuhan

7 Artis Indonesia Punya Kumis Tipis, Nomor 4 Fanny Ghassani

Rabu, 19 April 2023 | 11:00 WIB
header img
Fanny Ghassani. (Foto: Instagram)

4.Fanny Ghassani

Fanny Ghassani merupakan artis yang memiliki darah Palembang dan Arab. Wajah cantik dengan hidung mancung dan mata lebar menjadi ciri khasnya.

Selain itu, kumis tipis di atas bibir Fanny Ghassani semakin menambah pesona parasnya. Karenanya, tak heran jika ia memiliki banyak penggemar pria.

5.Tiwi Eks T2

Prastiwi Dwiarti atau Tiwi mengawali kariernya di dunia hiburan dengan mengikuti ajang bernyanyi AFI 2005. Walaupun kompetisi tersebut telah berakhir, popularitasnya tak meredup karena ia bergabung dengan duo T2 bersama Tika.

Melalui grup musik tersebut, wanita pemilik kumis tipis merilis lagu berjudul Ok. Namun kini, ia diketahui memutuskan untuk keluar dari T2 dan bersolo karier.

6.Sonya Fatmala

Sonya Fatmala debut sebagai model dengan mengikuti ajang GADIS Sampul pada tahun 2008. Kecantikannya dengan kumis tipis di atas bibirnya membuat banyak orang terpana.

Setelah menjadi model, ia akhirnya debut di sinetron Syarifa karena memiliki bakat akting yang mumpuni. Kariernya semakin cemerlang berkat perannya sebagai Kasih dalam sinetron Kasih dan Amara.

Namun setelah dipersunting oleh Hengky Kurniawan, ia memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan. Kini, Sonya Fatmala fokus untuk mendampingi sang suami bertugas menjadi Bupati Bandung Barat.

7.Iis Dahlia

Sudah menjadi hal yang umum diketahui bahwa pedangdut Iis Dahlia memiliki kumis tipis di atas bibirnya. Walaupun demikian, ia tetap terlihat anggun dan feminin.

Di usianya yang ke-50 tahun, Iis Dahlia bahkan masih terlihat awet muda. Paras menawannya ini terlihat menurun kepada anak-anaknya.

Itulah tujuh artis cantik berkumis tipis di Indonesia. Adakah yang merupakan idolamu?

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul 7 Artis Cantik Berkumis Tipis, Nomor 6 Vakum dari Dunia Hiburan

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut