Logo Network
Network

4 Artis Indonesia yang Pernah Terjebak Toxic Relationship, Nomor 1 Anya Geraldine

Wiwie Heriyani
.
Sabtu, 11 Maret 2023 | 12:00 WIB
4 Artis Indonesia yang Pernah Terjebak Toxic Relationship, Nomor 1 Anya Geraldine
Anya Geraldine. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Deretan artis Indonesia ini pernah terjebak dalam toxic relationship. Salah satunya yang merasakan pengalaman pahit itu, yakni Anya Geraldine.

Seperti kita tahu, toxic relationship merupakan hubungan beracun yang tidak sehat. Sebab, hal ini dapat berdampak buruk, baik bagi kesehatan fisik maupun mental.

Bahkan, beberapa di antara artis berikut ini sempat tidak menyadari bahwa mereka sedang terjebak dalam toxic relationship. Padahal, ada pula yang mendapatkan kekerasan fisik.

Tak sedikit, artis korban toxic relationship ini mengalami gangguan kesehatan mental. Mulai dari gangguan kecemasan, stres, depresi.

Lantas, siapa saja? Berikut daftarnya seperti dilansir dari berbagai sumber, Jumat (10/3/2023).

Artis korban toxic relationship

1. Anya Geraldine

Artis korban toxic relationship di urutan pertama, ada Anya Geraldine. Anya mengaku sempat menjalani hubungan tidak sehat atau korban toxic relationship selama enam tahun. 

Hal tersebut dialaminya beberapa tahun silam. Anya berkisah, bahwa sang mantan kerap menunjukkan sikap yang tak wajar. Saat Anya meminta putus, sang kekasih justru menyakiti dirinya sendiri hingga merusak barang di sekitarnya.

"Kalau misal aku ingin putus, dia suka melakukan hal-hal yang toxic. Kan aku malas berdebat kalau marah. Terus dia ya gitu, teriak walaupun ada orang di rumah, banting gelas lah, sampai mukulin dirinya sendiri," kata Anya seperti dikutip dari Youtube Gofar Hilman, Jumat (16/10/2020).

Ketika mereka sudah resmi putus, sang mantan ternyata tak begitu saja melepaskan Anya. Dia terus mengganggu sang selebgram, terutama ketika dia dekat dengan pria lain.

Hubungan yang sempat putus-nyambung tersebut pun kini telah kandas. Anya mengaku sang mantan kini sudah tak menggangunya lantaran sudah menikah.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.