Logo Network
Network

Daftar Artis Indonesia yang Akan Menikah di Tahun Ini, Nomor 1 Jessica Mila

Inas Rifqia Lainufar
.
Senin, 23 Januari 2023 | 10:00 WIB
Daftar Artis Indonesia yang Akan Menikah di Tahun Ini, Nomor 1 Jessica Mila
Jessica Mila (Foto: @jscmila/Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Deretan artis Indonesia yang akan menikah di tahun 2023 ini menarik untuk diketahui. Sebelumnya, mereka juga telah melangsungkan prosesi lamaran pada tahun lalu.

Sayangnya, para artis ini masih enggan mengungkapkan tanggal pasti acara pernikahannya akan digelar. Hanya saja, banyak dari penggemar yang mendoakan untuk kelancaran pernikahan mereka.

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang akan menikah di tahun 2023? Simak ulasannya berikut ini.

Artis tanah air yang akan menikah di tahun 2023

1.Jessica Mila

Usai putus dari Mischa Chandrawinata, Jessica Mila kembali menjalin hubungan baru dengan seorang pria bernama Yakup Hasibuan. Pria tersebut diketahui bukan berasal dari kalangan selebriti.

Usai setahun berpacaran, Jessica Mila dilamar sang kekasih di tepi pantai Bali. Keduanya diisukan akan naik pelaminan di tahun ini.

2.Nathalie Holscher

Pada 10 Agustus 2022, Nathalie Holscher resmi bercerai dari Sule. Tak berselang lama, ia langsung menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasihnya, Faris Utama.

Wanita kelahiran 1992 itu bahkan telah dilamar oleh Faris Utama pada ulang tahunnya yang ke-30. Ia juga dikabarkan akan menikah di tahun 2023. 

3.Maell Lee

Maell Lee baru saja bercerai dari sang mantan istri, Ratna Juwita. Tak berselang lama, ia kembali menemukan kekasih baru Anggita Oktaviani. 

Tanpa berlama-lama, Mael Lee melamar sang kekasih paa 23 Juli 2022. Keduanya dikabarkan akan melenggang ke pelaminan di tahun ini.

4.Kiky Saputri

Kiky Saputri bertemu dengan Muhammad Khairi pertama kali melalui aplikasi kencan. Usai merasa cocok, keduanya lalu memutuskan untuk berpacaran.

Tanpa bertele-tele, Muhammad Khairi juga langsung melamar kekasihnya itu pada bulan Oktober 2022. Keduanya yang akan menggelar prosesi pernikahan di tahun ini kerap membagikan foto prewedding di laman media sosial masing-masing.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.