get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Artis yang Dijuluki Ratu Sinteron Indonesia, Ada Desy Ratnasari hingga Marshanda

5 Artis yang Menikah dengan Mantan Pacarnya, Nomor 4 Melody Laksani

Jum'at, 17 Maret 2023 | 17:06 WIB
header img
Melody Laksani. (Foto: Instagram)
JAKARTA, iNewsMedan.id - Kisah cinta pasangan artis ini kerap menjadi sorotan publik. Pasalnya, hubungan mereka kian harmonis setelah menjalin cinta lama bersemi kembali (CLBK).
 
Berbicara soal jodoh tentu hal yang sangat misteri. Semua manusia tidak akan tahu berjodoh dengan siapa, entah itu tetangga, teman, atau bahkan mantan pacar.
 
Hal itulah yang dirasakan oleh beberapa artis Tanah Air yang menikah dengan mantan pacarnya. Meski sempat gagal di masa pacaran, para artis ini akhirnya bisa menjalani bahtera rumah tangga dengan baik dan langgeng sampai sekarang.
 
Penasaran siapa saja artis menikahi mantan pacar? Berikut ulasannya, Jumat  (17/3/2023):
 
1. Meisya Siregar
 
Artis menikahi mantan pacar yang pertama ada Meisya Siregar. Sebelum dipersunting oleh Bebi Romeo, Meisya sudah menikah dengan Rudi Gusnadi pada 2001 silam. Namun rumah tangga mereka tak berjalan mulus. Dua tahun menjalani biduk rumah tangga, keduanya memutuskan untuk bercerai. Meisya pun akhirnya kembali pada mantan kekasihnya Bebi Romeo. Dari pernikahan itu mereka sudah dikaruniai tiga orang anak. 
 
2. Dennis Adhiswara
 
Pemeran Mamet di film AADC Dennis Adhiswara masuk dalam deretan artis menikahi mantan pacar. Awalnya Dennis pernah menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Vina sewaktu kuliah. Namun mereka putus dan Dennis menikah dengan wanita lain. Sayang pernikahan Dennis tak berlangsung lama. Dia bercerai dan kembali ke pelukan Vina. Kini keduanya hidup bahagia dan langgeng sampai hari ini.
 
3. Sissy Priscillia
 
Sissy Priscillia juga menikah dengan mantan pacarnya, Rifat Sungkar. Kala itu hubungan mereka harus berpisah secara paksa karena orang tua Rifat menjodohkan dengan wanita lain. Namun rumah tangga Rifat dan istrinya tak berlangsung lama. Usai bercerai, Rifat malah kembali menikahi Sissy dan sudah memiliki dua orang anak.
 
4. Melody Laksani
 
Melody laksani dipersunting oleh kekasihnya Hanif Fathoni pada 2018 lalu. Tak banyak yang tahu kalau suami Melody saat ini merupakan mantan pacarnya sewaktu SMA lho. Rumah tangga mereka saat ini pun jauh dari kabar miring.
 
5. Andrew Andika
 
Andrew Andika menikah dengan Tengku Dewi Putri pada 2017 lalu. Keduanya kembali dipertemukan setelah beberapa tahun berpisah. Rumah tangga mereka pun berjalan mulus dan jauh dari gosip miring.
 
Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul 5 Artis Menikahi Mantan Pacar, Nomor 3 Pernah Putus Tak Direstui Orang Tua

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut