get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Artis yang Dijuluki Ratu Sinteron Indonesia, Ada Desy Ratnasari hingga Marshanda

Deretan Artis Cinlok dengan Lawan Main, Nomor 4 Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Sabtu, 24 Juni 2023 | 19:00 WIB
header img
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Deretan artis cinlok dengan lawan main mereka menarik untuk diulas. Sebab, beberapa di antaranya berakhir hingga ke pelaminan.

Beberapa artis yang cinlok dengan lawan main ini diketahui membintangi sebuah film atau sinetron yang sama. Berkat bertemu dalam sinetron atau film itulah cinta mereka bersemi. 

Siapa sajakah mereka? Berikut di antaranya, dilansir dari berbagai sumber, Senin (22/5/2023).

Artis cinlok dengan lawan main:

1. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Awal kisah cinta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dimulai saat mereka dipertemukan dalam sinetron berjudul ‘Buku Harian Nayla’. Karena kerap bertemu di lokasi syuting, benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka hingga memutuskan untuk menjalin hubungan asmara pada 28 Juli 2007. Setelah delapan tahun berpacaran, Glenn melamar Chelsea pada 2014 silam, tepat di hari ulang tahun Chelsea. Pada tahun berikutnya, mereka resmi menikah pada 1 Oktober 2015. Jauh dari gosip miring, pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kini menginjak usia 8 tahun.

2. Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas

Artis cinlok dengan lawan main salah satunyq Adzana dan Rizky Alatas. Mereka dipertemukan di sinetron ‘Tiba-Tiba Cinta’ pada 2014 dan saat itu terlibat cinta lokasi. Setelah terjebak cinlok dan berpacaran, hubungan mereka akhirnya berlanjut ke pelaminan pada 1 Juli 2018. Dari pernikahannya, kini mereka telah dikaruniai dua buah hati.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut