7 Lapangan Kecamatan di Kota Medan Akan Dibenahi, Difungsikan untuk Kegiatan Olahraga

Ismail
7 Lapangan Kecamatan di Kota Medan Akan Dibenahi

"Lapangan Balai Desa di Medan Helvetia akan dibangun dengan konsep lapangan sepak bola, lapangan basket, jogging track, kantin, arena bermain dan kantor pengelola. Untuk di lapangan Rengas Pulau di Medan Marelan, pembenahan yang akan dilakukan adalah lapangan sepak bola, jogging track dan lapangan Sepak Takraw," Ungkap Kadispora.

Pulungan Harahap juga menjelaskan lapangan Martubung di Medan Labuhan akan dibangun dengan konsep lapangan sepak bola dan jogging track serta arena bermain. Sedangkan di Tuntungan konsep lapangan yang akan dibangun adalah lapangan sepak bola jogging track, dan lapangan sepak takraw.

"Keseluruhan lapangan yang akan dibenahi ini kita pertahankan untuk lapangan sepak bola dan olah raga apa yang menonjol seperti panjat tebing dan sepak takraw. Artinya lapangan yang dibenahi untuk memasyarakatkan olahraga terkhusus untuk sarana dalam mengembangkan sekolah sepak bola sebagai cikal bakal pemain PSMS Medan di setiap kecamatan sebagaimana keinginan Pak Wali Kota," pungkas Pulungan Harahap.



Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network