Kylian Mbappe Resmi Gabung Real Madrid, Carlo Ancelotti: Selamat Datang di Rumahmu

Andri Bagus Syaeful
Pemain Real Madrid, Kylian Mbappe. (Foto: EPA)

MADRID, iNewsMedan.id - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyambut baik kehadiran Kylian Mbappe. Mbappe resmi diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid di Santiago Bernabeu, Selasa (16/7/2024).

Dia direkrut dengan gratis setelah kontraknya berakhir di Paris Saint-Germain (PSG). Sang bomber diikat dengan kontrak lima tahun hingga 2029. 

Ancelotti menyebut, Real Madrid adalah rumah yang pantas untuk talenta hebat seperti Mbappe. Dia yakin pemain itu akan nyaman berada di klub berjuluk Los Blancos itu.

"Selamat datang di klub terbaik dunia, selamat datang di rumahmu, Kylian. Hala Madrid," kata Ancelotti dilansir dari Tuttomercato, Rabu (17/7/2024).

Buat Mbappe, bergabung Real Madrid adalah impian yang menjadi kenyataan. Pasalnya, dia sudah mengidolakan klub raksasa Spanyol itu sejak kanak-kanak. 

"Wow. sungguh luar biasa berada di sini. Saya telah memimpikan bermain untuk Real Madrid selama bertahun-tahun dan hari ini impian saya menjadi kenyataan,” katanya.

Kapten Timnas Prancis itu berjanji akan membayar kesempatan ini dengan kontribusi terbaiknya. Kini, impian dia selanjutnya adalah mempersembahkan berbagai gelar juara untuk Real Madrid.

"Sekarang saya punya mimpi lain, itu adalah untuk menghayati sejarah klub ini. Saya akan memberikan hidup saya untuk klub dan lambang ini,” ucapnya.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network