get app
inews
Aa Read Next : Carlo Ancelotti Tunda Perayaan Juara Liga Spanyol dengan Fans, Pilih Fokus Kontra Bayern Munchen

Ini Respons Carlo Ancelotti Ditanya Soal Isu Transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid

Senin, 12 Februari 2024 | 13:00 WIB
header img
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) 

MADRID, iNewsMedan.id - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan respons mengejutkan soal rumor transfer pemain Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.

Real Madrid gencar diisukan akan merekrut Kylian Mbappe. Klub raksasa Liga Spanyol itu dikabarkan tertarik memboyong striker 25 tahun itu yang kontraknya bersama PSG akan habis pada Juni 2024.

Di tengah hiruk pikuk kabar tersebut, Ancelotti ditanyai tentang prospek Mbappe pindah ke Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Namun, dia mengisyaratkan bahwa Los Blancos tak membutuhkan sang striker 25 tahun itu.

Alasannya, Ancelotti mengklaim Real Madrid saat ini sudah dipenuhi enam pemain kelas dunia. Keenam pemain Los Blancos yang dimaksud adalah Vinicius Junior, Jude Bellingham, Rodrygo Goes, Toni Kroos, Federico Valverde, dan Eduardo Camavinga.

"Anda terus bertanya tentang pemain yang bermain untuk tim lain," kata Ancelotti saat ditanya soal Mbappe, dikutip dari Goal International, Minggu (11/2/2024).

"Kami sudah mempunyai pemain-pemain terbaik dunia di sini. Urutannya: Vini Jr pertama, Bellingham kedua, Rodrygo ketiga. Lalu Kroos, Valverde, Camavinga," tambahnya.

Terlepas dari pernyataan Ancelotti di atas, Mbappe musim ini tampil gemilang dengan mencetak 30 gol dan tujuh assist dalam 29 pertandingan di semua kompetisi.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut