Mitsubishi Fuso Canter FE SHDX Pilihan Unggul untuk Angkutan Truk Niaga di Sumatera Utara

Ismail
Mitsubishi Fuso Canter FE SHDX Pilihan Unggul untuk Angkutan Truk Niaga di Sumatera Utara (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id- Mitsubishi Fuso Canter FE SHDX telah menjadi salah satu andalan dalam sektor angkutan truk niaga ringan. Truk ini memiliki G.V.W maksimal hingga 8,5 ton dengan torsinya mencapai 136 PS/2.500 rpm atau setara dengan 420 Nm pada 1500 RPM. Kekuatan tersebut didukung oleh mesin 4V21 yang menggunakan teknologi Common Rail.

Mitsubishi Fuso Canter FE SHDX mampu menyesuaikan diri dengan berbagai kondisi jalan, mulai dari industri pertambangan, konstruksi, hingga perkebunan yang seringkali memiliki medan bergelombang dan berbatu-batu. Kinerja optimal ini didukung oleh gardan 6.6 serta konfigurasi suspensi yang terdiri dari leaf spring depan sebanyak 7 lembar, leaf spring belakang sebanyak 11 lembar, dan 8 lembar helper. Kehadirannya di jalur off-road diperkuat dengan nama SHDX yang mengambil inspirasi dari kata 'Super'.

Truk berkepala kuning ini telah ada sejak lama, bahkan sebelum mengalami transformasi menjadi EURO 4 saat masih mengadopsi emisi EURO 2. Menurut Dealer Sardana IndahBerlian Motor, transformasi tersebut justru memberikan dampak positif. Tidak ada tanda-tanda konsumen setia beralih merek.

Tren penjualan truk Mitsubishi Fuso yang telah beralih ke EURO 4 malah menunjukkan peningkatan. Ini menegaskan kepercayaan pelaku usaha terhadap Mitsubishi Fuso dalam menghadapi era EURO 4 dengan baik. Mitsubishi Fuso EURO 4 telah beredar sejak Maret 2022 dan telah mengalami peningkatan penjualan selama dua tahun terakhir.

"Kami mengucapkan terima kasih atas tingginya kepercayaan masyarakat terhadap Mitsubishi Fuso, terutama produk Canter EURO 4 selama dua tahun terakhir ini," kata Rica Viera, Sales Supervisor dari Dealer Sardana IndahBerlian Motor, Rabu (27/3).

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network