Mitsubishi Fuso Canter FE SHDX Pilihan Unggul untuk Angkutan Truk Niaga di Sumatera Utara

Ismail
Mitsubishi Fuso Canter FE SHDX Pilihan Unggul untuk Angkutan Truk Niaga di Sumatera Utara (Ist)

Dalam hal layanan purna jual, setiap kendaraan Mitsubishi Fuso dilengkapi dengan sistem telematika runner yang menjadi nilai tambah bisnis. Sistem ini berfungsi sebagai GPS pada kendaraan truk Anda, menampilkan parameter kendaraan seperti konsumsi bahan bakar, kecepatan truk, hingga pola mengemudi supir. Hal ini sangat bermanfaat untuk evaluasi tim Anda dan memberikan perkiraan waktu pengiriman logistik kepada pelanggan jika diperlukan.

Kepercayaan tersebut didukung oleh jaringan layanan purna jual yang solid. Mitsubishi Fuso memiliki jaringan bengkel yang luas di seluruh Indonesia, dengan penanganan yang rinci di berbagai segmen, baik untuk konsumen fleet maupun non-fleet. Dealer Sardana IndahBerlian Motor, sebagai dealer resmi Mitsubishi Fuso, memiliki bengkel sendiri yang terletak di jalan Medan-Tanjung Morawa KM. 12, Kabupaten Deli Serdang.


Mitsubishi Fuso Canter FE SHDX Pilihan Unggul untuk Angkutan Truk Niaga di Sumatera Utara (Ist)

"Kami memiliki dealer dan bengkel Mitsubishi Fuso di lokasi strategis, siap memberikan layanan terbaik sesuai standar ATPM," tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut atau melakukan pemesanan Mitsubishi Fuso Canter FE SHDX atau varian lainnya, Anda dapat mengunjungi website resmi Dealer Sardana IndahBerlian Motor di www.sardanagroup.co.id. Dealer Sardana IndahBerlian Motor telah menjadi dealer resmi Mitsubishi Fuso sejak tahun 1999 di Sumatera Utara.

Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network