Semangat Politik Golkar, PSI Minta Ijeck Maju Sumut 1

Isnaini Kharisma
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melakukan kunjungan ke Kantor Golkar Sumut, Jumat (4/11/2022). (Foto: Isnaini Kharisma)

Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck dalam kesempatan itu merasa senang dengan kunjungan PSI. Baginya silaturahmi ini sangat penting terlebih meskipun di 2024 nantinya tahun politik dan ada terjadi perbedaan pandangan politik, silaturahmi ini harus tetap terjalin.

Ia sendiri sudah kenal Nezar sejak lama dan sebelum terjun ke politik. Kunjungan PSI sendiri juga sudah diagendakan lama. Hanya saja baru kali ini bisa terlaksana. Terkait dukungan Nezar Djoeli terhadap dirinya dan Partai Golkar, Ijeck mengucapkan terima kasih.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bung Nezar yang secara partai akan sejalan dengan Partai Golkar saat pilkada. Akan tetapi sebelum menuju pilkada kita akan menghadapi pilpres dan pileg. Mudah-mudahan ini menjadi semangat kita," katanya.

Kita juga punya target legislatif di daerah dan dengan dukungan itu menjadi penguat politik Golkar dan PSI. "Ini akan meningkatkan peta politik kita untuk meraih kemenangan pilkada di daerah," harap Ijeck.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network