get app
inews
Aa Read Next : Prihatin! Nenek Muda Cabuli Cucunya Sendiri Usia 6 Tahun

Dua Kakek Kompak Setubuhi Bocah Perempuan 11 Tahun Sejak Kelas 3 SD

Senin, 07 Oktober 2024 | 13:13 WIB
header img
Bocah perempuan berusia 11 tahun asal Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat menjadi korban tindak asusila yang dilakukan dua pria sepuh berinisial M (68) dan L (53). Foto: Ferry Bangkit

Korban yang sedang bermain ponsel akhirnya didatangi pelaku hingga melakukan aksi pecabulan. "Korban tinggal bersama mereka (pelaku) karena dititip oleh ibunya karena bapaknya sudah meninggal kemudian ibunya menjadi TKW (tenaga kerja wanita) dan yang melaporkan adalah kakanya," beber Tri.

Untuk pelaku M, dilakukannya sejak November sampai Desember 2023 di rumahnya di Kampung Tambakan RT 03/04, Desa Cipatik, Kecamatan Cihampelas, KBB. Awalnya, korban meminta uang sebesar Rp20.000 untuk keperluan sekolah kepada pelaku. Korban dan pelaku masih memiliki hubungan keluarga.

Kemudian pelaku memeluk korban hingga terjadilah aksi pencabulan. Aksi bejat yang dilakukan pria sepuh itu membuatnya ketagihan hingga melakukannya sebanyak empat kali. Kejadian itu akhirnya diketahui gurunya hingga melapor ke pihak berwajib.

"Saudara M ini mengiming-imingi uang kemudian pelaku melakukan pencabulan," ucap Tri.

Tri membeberkan, motif kedua kakek bejat itu mencabuli anak yang sama itu dikarenakan tergoda melihat tubuh korban. "Motifnya sendiri para pelaku ini berusaha dan tergiur dengan kemolekan dari tubuh korban," ucap dia.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut