get app
inews
Aa Read Next : Prihatin! Nenek Muda Cabuli Cucunya Sendiri Usia 6 Tahun

Dua Kakek Kompak Setubuhi Bocah Perempuan 11 Tahun Sejak Kelas 3 SD

Senin, 07 Oktober 2024 | 13:13 WIB
header img
Bocah perempuan berusia 11 tahun asal Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat menjadi korban tindak asusila yang dilakukan dua pria sepuh berinisial M (68) dan L (53). Foto: Ferry Bangkit

MEDAN, iNewsMedan.id  - Hati siapa yang tak teriris mendengar kisah pilu seorang bocah perempuan 11 tahun yang menjadi korban pencabulan oleh dua orang yang seharusnya menjadi pelindungnya. Perbuatan keji ini dilakukan berulang kali dan menyebabkan trauma mendalam bagi korban.

Pelaku, yang merupakan kerabat dekat korban, memanfaatkan kepercayaan korban untuk melancarkan aksinya. Polisi telah menangkap kedua pelaku dan menjerat mereka dengan hukuman yang berat.

 Bocah perempuan berusia 11 tahun asal Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat menjadi korban tindak asusila yang dilakukan dua pria sepuh berinisial M (68) dan L (53). Peristiwa nahas itu dialami korban sejak kelas 3 SD.

Aksi pencabulan yang dilakukan dua kake bejat itu baru diketahui usai korban bercerita kepada wali kelas dan kakaknya hingga akhirnya dilaporkan ke pihak berwajib. Mirisnya, aksinya itu dilakukan lebih dari sekali.

"Tindak pidana pencabulan atau persetubuhan terhadap anak perempuan. Satu orang korban dengan dua orang tersangka, korbannya sama namun kejadian dan tersangkanya itu berbeda," ungkap Kapolres Cimahi AKBP Tri Suhartanto di Mapolres Cimahi, Senin (7/10/2024).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, pelaku L diketahui melakukan perbuatan bejatnya itu sejak akhir tahun 2022 hingga Oktober 2024 ketika korban masih berada di kelas 3. Ketika itu korban meminjam ponsel milik pelaku dengan syarat dimainkan di dalam kamar pelaku. Korban ketika itu tinggal di rumah pelaku karena masih bersaudara. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut