get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Punya Hotel Mewah di Indonesia, Nomor 1 Marshanda

6 Artis Punya Banyak Hater, Nomor 1 Berawal dari Isu Perselingkuhan

Sabtu, 03 Juni 2023 | 13:00 WIB
header img
Nikita Mirzani. (Foto: Istimewa)

4. Syahrini

Artis Indonesia yang punya banyak hater berikutnya adalah Syahrini. Cibiran itu tak luput dari aksi istri Reino Barack ini yang kerap berlebihan di atas panggung. Tak cuma soal penampilan, Syahrini juga dihujat setelah disebut menjadi musuh dalam selimut karena merebut Reino dari Luna Maya. Padahal, hubungan Syahrini dan Luna bisa dibilang dekat, seperti sahabat.

5. Iis Dahlia

Artis Indonesia yang punya banyak hater kelima adalah Iis Dahlia. Hal itu bermula dari aksi Iis saat menjadi juri di beberapa ajang pencarian bakat. Netizen menganggap Iis sering mengeluarkan kata-kata pedas pada kontestan. Dia juga kerap disebut sebagai artis yang sombong lantaran ucapannya.

6. Barbie Kumalasari

Artis Indonesia yang punya banyak hater terakhir adalah Barbie Kumalasari. Mantan istri Galih Ginanjar itu sukses bikin gemas netizen lantaran ucapannya dalam kasus video ikan asin. Barbie disebut-sebut mengompori Galih untuk menghujat mantan istrinya, Fairuz Ar Rafiq. Tak cuma itu, Barbie juga sering dihujat karena halu.

Artikel ini telah terbit di halaman SINDOnews.com dengan judul 6 Artis Indonesia yang Punya Banyak Hater, Nomor 2 Suka Ikut Campur dan Sering Berurusan dengan Polisi

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut