Logo Network
Network

Siapa Saja Anak Artis Indonesia yang Selalu Dikawal Ajudan? Berikut Daftarnya

Ratu Syra Quirinno
.
Rabu, 28 September 2022 | 18:00 WIB
Siapa Saja Anak Artis Indonesia yang Selalu Dikawal Ajudan? Berikut Daftarnya
Amora, Anak artis Indonesia yang selalu dikawal ajudan. (Foto: IG) 

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artikel ini akan membahas anak artis yang selalu mendapat pengawalan ajudan ketika beraktivitas di ruang publik.   

Banyak anak artis yang populer sehingga membutuhkan pengamanan khusus dari ajudan. Di antaranya seperti Rafathar Malik Ahmad dan Thalia Putri Onsu. Penasaran siapa saja anak artis Indonesia yang selalu dikawal ajudan? Berikut yang dirangkum iNews.id pada Kamis (14/7/2022).    

1. Rafathar Malik Ahmad


Anak artis Indonesia yang selalu dikawal ajudan, Rafathar. (Foto: IG) 

Anak artis Indonesia yang selalu dikawal ajudan di urutan pertama ada Rafathar Malik Ahmad. Anak dari pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini selalu dikawal ajudan kemanapun dia pergi. Menjadi anak Raffi dan Nagita membuatnya menjadi tenar. Bahkan Raffi menceritakan ketika dia tak mengajak putranya itu, penggemar selalu menanyakannya.   

Tujuan Raffi memberikan pengawalan kepada Rafathar demi menjaga keselamatan dan kenyamanan sang buah hati. Tak hanya ajudan, Rafathar juga kerap dijaga pengasuh dan asisten Raffi.   

2. Thalia Putri Onsu, Thania Putri Onsu dan Betrand Peto


Anak artis Indonesia yang selalu dikawal ajudan. (Foto: IG) 

Anak artis Indonesia yang selalu dikawal ajudan selanjutnya Thalia Putri Onsu. Dia merupakan anak dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Sebagai orang tua, Ruben selalu ingin menjaga dan melindungi anak-anaknya. Karena keselamatan adalah hal yang paling utama, Ruben menyewa ajudan khusus untuk menjaga ketiga anaknya.   

3. Amora Lemos

Anak artis Indonesia yang selalu dikawal ajudan berikutnya Amora Lemos. Perempuan ini merupakan anak dari pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos. Amora memiliki ajudan untuk menjaga kesehariannya. Dia terlahir dari pasangan yang populer dan kaya raya.   

Seperti diketahui Krisdayanti merupakan penyanyi top tanah air, sementara Raul Lemos pengusaha asal Timor Leste. Tak heran jika, Amora memakai ajudan untuk menjaganya karena berasal dari orang tua kaya raya.   

4. Mikhayla Bakrie


Anak artis Indonesia yang selalu dikawal ajudan. (Foto: IG) 

Anak artis Indonesia yang selalu dikawal ajudan lainnya yaitu Mikhayla Bakrie. Anak ini merupakan buah hati dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Memiliki orang tua kaya raya dan punya banyak penggemar membuatnya harus memakai jasa ajudan untuk mengawal setiap langkah anaknya. Meskipun saat belajar sepeda hanya di sekitar rumah, Mikhayla tetap dijaga ajudannya. Dengan sigap ajudan menjaga cucu konglomerat Aburizal Bakrie tersebut.   

5. Raphael Moeis


Anak artis Indonesia yang selalu dikawal ajudan, Raphael Moeis. (Foto: IG)

Anak artis Indonesia yang selalu dikawal ajudan yang terakhir Raphael Moeis. Anak ini merupakan buah hati dari pasangan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Terlahir dari orang tua kaya raya dan populer tentu sang anak mendapat kemegahan dan fasilitas sejak lahir ke dunia. Hal ini juga yang dirasakan oleh Raphael Moeis. 

Raphael pun memiliki ajudan untuk menjaganya. Terlebih dia juga punya banyak penggemar seperti sang ibu. Terbukti dari pengikut media sosialnya yang mencapai jutaan.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul 5 Anak Artis Indonesia yang Selalu Dikawal Ajudan, Nomor 4 Salah Satu Cucu Konglomerat

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.