get app
inews
Aa Read Next : 6 Artis Punya Banyak Hater, Nomor 1 Berawal dari Isu Perselingkuhan

Berapa Jumlah Uang Jajan Anak Artis Indonesia? Berikut Ulasannya

Selasa, 14 Maret 2023 | 13:30 WIB
header img
Devano Danendra dan Iis Dahlia (Foto: Instagram)

4. Amora Lemos

Amora Lemos merupakan anak dari Diva Indonesia yakni Krisdayanti dan pengusaha besar Raul Lemos. Dengan kesuksesan kedua orang tuanya Amora sejak kecil memang sudah hidup dengan penuh kemewahan. Terbukti selama satu bulan Amora diberi uang saku oleh Raul Lemos sebesar Rp4.5 juta.

Amora berniat ingin meneruskan karir ibunya yang menjadi penyanyi terkenal di Indonesia. Bocah tersebut saat ini sudah mempunyai single lagu dan sering pentas di acara-acara musik cilik.

5. Mikhayla Bakrie

Daftar uang jajan anak artis Indonesia terakhir datang dari anak dari kedua pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Mikhayla sebulan mendapat jatah uang jajan sebesar Rp4 juta dan itu belum termasuk kebutuhan lain-lainnya.

Diketahui selain berbagai fasilitas yang diberikan oleh anaknya, orang tuanya pun menyediakan ajudan pribadi untuk anaknya demi keamanan sang anak jika dia sedang tidak dipantau oleh orang tuanya ketika bermain di luar.

Itulah jumlah uang jajan anak para artis Indonesia yang memiliki uang jajan beda dari kebanyakan anak di Indonesia.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Inilah Jumlah uang Jajan Anak Artis Indonesia, Nomor 3 Punya Tabungan Sebesar Rp 2 Miliar

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut