get app
inews
Aa Read Next : 6 Artis Punya Banyak Hater, Nomor 1 Berawal dari Isu Perselingkuhan

4 Artis Indonesia yang Pernah Terjebak Toxic Relationship, Nomor 1 Anya Geraldine

Sabtu, 11 Maret 2023 | 12:00 WIB
header img
Anya Geraldine. (Foto: Instagram)

2. Widy Vierratale

Kemudian, ada vokalis Vierratale, Widy Soediro Nichlany. Dia sempat mencurahkan isi hatinya karena pernah menjadi korban toxic relationship selama empat tahun, dan hal ini tidak pernah dia ungkapkan sebelumnya.

Hal itu dia ceritakan ketika tampil bersama bandnya di hari kedua festival musik Sound of Love di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (5/3/2023).

Bahkan, Widy mengaku tubuhnya makin kurus lantaran bertahun-tahun mendapat tekanan dari mantan kekasihnya. "Makin tahun, makin tahun badan gua makin abis (kurus) karena stres," katanya.

Bukan hanya dalam kehidupan sehari-hari, teror verbal dari sang mantan kekasih ternyata juga berdampak terhadap penampilan Widy di atas panggung.

3. Andien Aisyah

Selanjutnya, ada Andien Aisyah yang juga pernah menjadi salah satu korban toxic relationship. Dia menceritakan pengalamannya saat menjalin hubungan asmara yang toxic.

Dia membongkar perlakuan kekerasan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya.

"Gue pernah mengalami abusive relationship (enggak bisa dibilang KDRT karena belum menikah) dengan pacarku dulu. Pas dipukul pertama kali, gue langsung putusin," kata Andien Aisyah di akun Twitter miliknya.

Namun, kala itu itu Andien luluh dengan sikap pria itu. Dia lantas memaafkan perbuatannya dan bersedia kembali menjalin hubungan.

Bukannya berubah, mantan kekasih Andien justru kembali melakukan kekerasan terhadap dirinya. Bahkan kejadian tersebut berulang selama sembilan bulan dan bermacam perlakuan kasar dia terima.

Beruntung, Andien mampu tersadar berkat dukungan dan nasihat dari sang ibunda. Menyadarkan dia bahwa tak semudah itu mengubah karakter orang lain.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut