get app
inews
Aa Read Next : 6 Artis Punya Banyak Hater, Nomor 1 Berawal dari Isu Perselingkuhan

4 Artis Indonesia yang Pernah Terjebak Toxic Relationship, Nomor 1 Anya Geraldine

Sabtu, 11 Maret 2023 | 12:00 WIB
header img
Anya Geraldine. (Foto: Instagram)

4. Ardina Rasti

Artis korban toxic relationship di urutan terakhir, ada artis peran Ardina Rasti. Dia juga sempat menjadi korban toxic relationship berupa kekerasan yang dilakukan sang mantan kekasih, Eza Gionino, pada beberapa waktu silam. 

Kisah keduanya pun sempat membuat geger publik. Peristiwa penganiayaan yang dialami Rasti terjadi dua kali pada bulan Juli 2011 dan Juni 2012 lalu. 

Eza saat itu disebut-sebut memukul wajah Rasti hingga jatuh. Dia bahkan ditendang berkali-kali hingga pingsan. Perlakuan Eza pun sampai membuat asma Rasti kambuh dan berujung dibawa ke instalasi gawat darurat (IGD).

Kemudian peristiwa kedua kembali terjadi pada Juni 2012. Hampir mirip dengan yang pertama, Rasti ditampar, ditoyor kepalanya, dibenturkan ke benda-benda keras. Akibat peristiwa tersebut, Rasty mengalami luka-luka yang cukup serius.

ini, Ardina Rasti telah hidup bahagia karena menikah dengan pria yang dikasihinya, Arie Dwi Andhika dan juga telah dikaruniai anak-anak menggemaskan.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Deretan Artis Korban Toxic Relationship, Nomor 4 Alami Luka Serius hingga Sempat Dilarikan ke IGD

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut