get app
inews
Aa Read Next : Make Over Support Makeup Fashion Show Pesona Indonesia Expo 2023 di Medan

Marine El Himer Umumkan Masuk Islam, Unggah Foto Berhijab di Kota Suci Makkah

Sabtu, 19 November 2022 | 20:00 WIB
header img
Artis Prancis Marine El Himer. (Foto: Instagram @marinelhimer)

iNewsMedan.id - Artis Prancis, Marine EL Heimer, megucapkan dua kalimat syahadat dipimpin seorang imam dan juga disaksikan penggemarnya di sebuah masjid. Model dan bintang reality TV, itu resmi memeluk agama Islam.

Anadolu Agency melaporkan, dua hari setelah pengumuman itu, Marine El Himer membagikan foto-fotonya berhijab di dekat Kakbah di kota suci Makkah, Arab Saudi.

"Tidak ada kata-kata yang cukup kuat untuk mengungkapkan kebahagiaan yang dialami saat ini. Perjalanan spiritual yang saya harap akan terus membimbing saya Insya Allah," tulis keterangan unggahan di akun Instagram-nya @marinelhimer, dikutip dari About Islam.

Ia menambahkan bahwa ini adalah "pilihan jiwa, hati, dan akal." Himer yang diikuti oleh jutaan orang di media sosial mengungkapkan bahwa dirinya telah menerima Islam beberapa bulan lalu.

Himer tampil di acara televisi realitas "Les Princes et les Princess de l'Amour" (Pangeran dan Putri Cinta) di Prancis. Influencer yang sangat populer ini juga berterima kasih kepada para pengikutnya atas dukungan dan kebaikan mereka. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut