get app
inews
Aa Read Next : Make Over Support Makeup Fashion Show Pesona Indonesia Expo 2023 di Medan

5 Model Papan Atas dengan Bayaran Termahal di Indonesia, Nomor 2 Dominique Diyose

Jum'at, 02 Juni 2023 | 11:00 WIB
header img
Dominique Diyose. (Foto: Instagram/@dominiquediyose)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Deretan model papan atas dengan bayaran termahal di Indonesia ini menarik untuk diketahui. Salah satunya, Dominique Diyose.

Memiliki postur tubuh tinggi dan ideal, para model ini begitu memukau berlenggok di atas catwalk memamerkan item fashion yang dipakai. Selain itu, wajah para model juga kerap wara wiri menghiasi halaman-halaman majalah mode. Mereka pun memiliki ciri khas tersendiri, mulai dari wajah hingga warna kulit yang eksotis.

Kepiawaian beberapa model ini akhirnya membuat mereka mendapat bayaran termahal di Indonesia. Tak heran mereka masuk dalam deretan model papan atas.

Penasaran siapa saja model dengan bayaran termahal di Indonesia? Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Jumat (3/3/2023).

1. Paula Verhoeven

Model dengan bayaran termahal di Indonesia yang pertama ada Paula Verhoeven. Dia mengawali karier di dunia modeling sejak usianya masih 13 tahun. Sejak dulu, dia memiliki postur tubuh yang lebih tinggi dari teman-temannya. Tak heran banyak temannya yang mengejeknya. Namun dibalik itu, tubuh tinggi semampainya yang membawa dia bisa menjadi supermodel Indonesia. Selama berkarier, wanita blasteran Jawa-Cina-Belanda ini sudah menghiasi ratusan panggung runway baik di Indonesia maupun di internasional.

2. Dominique Diyose

Selanjutnya ada Dominique Diyose yang mencintai dunia model sejak duduk di bangku sekolah dasar. Memiliki wajah oriental, Dominique juga sudah ratusan kali melenggang di panggung runway. Bahkan dia sempat jadi muse desainer papan atas seperti Oscar Lawalata, Edward Hutabarat, dan masih banyak lagi. Kini Dominique sudah tidak aktif lagi sebagai model runway, namun dia masih kerap menjadi model pemotretan untuk berbagai produk fashion.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut