get app
inews
Aa Read Next : Aneira Nathania Putri Sinaga, Juara Favorit Fashion Show di Usia Muda

Make Over Support Makeup Fashion Show Pesona Indonesia Expo 2023 di Medan

Senin, 17 Juli 2023 | 16:45 WIB
header img
Make Over Support Makeup Fashion Show Pesona Indonesia Expo 2023 di Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Fashion show tidak hanya menampilkan deretan rancangan busana karya desainer yang diperagakan oleh model di runway. Namun, lebih dari itu, ada berbagai macam proses yang harus dilewati sebelum model dinyatakan siap untuk tampil dihadapan khalayak.

Bahkan, selain pakaian dan aksesoris fashion tersebut, juga diperlukan tampilan makeup dan hairdo yang turut menjadi daya tarik dalam fashion show.

Koordinator Team Art Make Over Official Jakarta, Wina mengatakan, keterlibatan  para hairstylist maupun makeup artist (MUA) yang berada di balik panggung tak dapat dilupakan begitu saja. 

"Bahkan peran mereka sangat lah penting dalam menunjang tampilan model yang sesuai dengan konsep maupun desain pakaian dari desainer," katanya dalam kegiatan Pesona Indonesia Expo di Medan, Senin (17/7/2023).

Kegiatan Pesona Indonesia Expo menjadi salah satu perhelatan akbar di Kota Medan. Digelar di atrium Delipark Mall Medan selama 5 hari pada 5-9 Juli 2023 lalu. Event tersebut mengundang ratusan model yang membawakan busana rancangan desainer desainer ternama, diantaranya Faddat dan Zul Said.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut