get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hardiknas 2024, Pj Gubernur Sebut IPM Sumut Terus Meningkat hingga di Atas Angka Nasional

Parulian Simanungkalit Wakili Indonesia di Ajang Mister National Universe 2023

Rabu, 04 Januari 2023 | 14:33 WIB
header img
Parulian Simanungkalit menjadi wakil Indonesia dalam ajang Mister National Universe 2023 di Thailand pada Juni mendatang. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Parulian Simanungkalit, warga Sumatera Utara akan menjadi wakil Indonesia dalam ajang Mister National Universe 2023 di Thailand pada Juni mendatang.


Parulian Simanungkalit. (Foto: Istimewa)

Berbagai persiapan sudah mulai dilakukan oleh pria yang akrab disapa Lian ini, seperti latihan body builder, public speaking, dan tentunya memperdalam menggunakan bahasa Inggris.

"Puji Tuhan, saya terpilih. Ini seperti mimpi yang diwujudkan. Karena saya melihat, ajang ini merupakan wadah yang sangat cocok untuk saya mewujudkan mimpi saya menjadi model profesional," katanya, Rabu (4/1/2023).

Pria kelahiran Pematang Siantar, 31 Maret 1990 ini menyatakan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang datang padanya. Karena dirinya menyadari, kesempatan tidak akan datang dua kali. Apalagi, ajang ini memiliki persaingan yang sangat besar.

"Karena itu, berbagai hal saya lakukan untuk memberikan terbaik sebagai wakil Indonesia. Dan beraharap, semua usaha saya akan memberikan hasil terbaik dalam ajang ini," ungkapnya.

Purna Paskibraka Kota Pematang Siantar pada tahun 2007 ini berharap, keikutsertaannya akan menjadi motivasi bagi para pemuda, bahwa mewujudkan mimpi bukan hal yang mudah, tetapi bukan hal yang sulit juga, asal mau berusaha dan terus mengembangkan bakat.

"Saya bercita-cita menjadi model profesional, selain mengembangkan diri, saya juga terus mengikuti berbagai ajang pencarian bakat. Saya tidak lelah, untuk terus mencari informasi dan terus mengembangkan diri," ujarnya.

Tidak heran, berbagai prestasi telah ditorehkan oleh Lian, mulai dari 5 RU Mostman International Indonesia 2021, 2nd Indonesia Star Search 2022. Bahkan, Lian juga sudah beberapa kali ikut bergabung pada pagelaran fashion show, seperti Kelly Mani Runway 2022, Tanggerang Fashion Parade 2022, dan Lombok Tenun Festival 2022.

"Saya berharap dukungan dan doa dari warga Sumatera Utara, dan tentu saja seluruh masyarakat Indonesia dalam ajang ini. Membawa nama Indonesia tidak menjadi beban bagi saya, sebaliknya ini merupakan kebanggaan bagi diri saya sendiri. Saya akan berusaha sebaik mungkin dapat mempresentasikan Indonesia dengan baik," tandas Lian.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut