Ayah Biadap yang Bunuh Anak Kandungnya, Hanya Karena Korban Muntah Saat Terbangun Dari Tidur 

Jafar
Ilustrasi (Foto: iNews.id)

MEDAN, iNews.id - Penyebab ayah kandung tega membunuh anaknya yang masih berusia 3 tahun di Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara pada Kamis (28/4/2022) pagi, karena terbangun dan muntah-muntah saat tidur disamping pelaku. 

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa menceritakan kejadian tersebut berawal saat korban yang masih balita tidur di kasur berdampingan sama pelaku yang merupakan ayah korban berinisial FP, sedangkan istrinya tidur di lantai kamar depan pintu. 

"Karena anak (korban) tersebut terbangun dan muntah-muntah, kemudian tersangka emosi dan merasa terganggu sehingga membanting korban dari atas tempat tidur," kata Fathir, Jumat (29/4/2022) malam. 

Kata mantan Kapolsek Medan Baru itu, saat pelaku emosi, pelaku membanting korban dari atas tempat tidur sebanyak 2 kali lalu membanting kembali ke lantai dan pelaku memukul wajah dan dada korban. 

"Ibu korban kemudian membawanya ke Rumah Sakit Madani selanjutnya di pindahkan ke Rumah Sakit Mitra Sejati dan akhirnya meninggal dunia pada pukul 19.30 WIB. Kemudian korban ke RS Bhayangkara untuk guna otopsi," terang Fathir. 

Editor : Jafar Sembiring

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network