Layanan Pengaduan Imigrasi Medan Ubah Kritik Menjadi Inovasi Pelayanan

Jafar Sembiring
Layanan Pengaduan Imigrasi Medan Ubah Kritik Menjadi Inovasi Pelayanan. Foto: Dok Imigrasi Medan

Hal serupa dirasakan Andi (22), seorang mahasiswa yang mengeluhkan kurangnya informasi. Setelah ia menyampaikan aduan, pihak imigrasi memasang papan digital interaktif yang sangat membantu pemohon.

"Setelah saya sampaikan lewat pengaduan, sekarang ada papan digital interaktif yang lebih jelas. Itu sangat membantu kami sebagai pemohon," katanya.

Melalui langkah proaktif ini, Imigrasi Medan berharap dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik dan membangun kepercayaan masyarakat. Setiap keluhan kini tidak hanya didengar, tetapi juga dijadikan pijakan untuk menghadirkan inovasi yang lebih baik di masa depan.



Editor : Jafar Sembiring

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network