Aneira Nathania Putri Sinaga, Juara Favorit Fashion Show di Usia Muda

Ismail
Aneira Nathania Putri Sinaga berfoto bersama dengan Iyo Coach ( pelatih) dari Raynex Modelling School dan Andika Production.Foto Ist

MEDAN, iNewsMedan.id- Aneira Nathania Putri Sinaga, seorang siswi dari SD Yayasan Perguruan Sultan Iskandar Muda, menonjolkan bakat dan kemampuannya dalam lomba busana anak di ajang "PergiKuliner Festival XploRasa" yang diselenggarakan pada Selasa (26/3) di Cambridge City Square, Medan.

Siswi kelas II ini berhasil meraih gelar "Juara Favorit" di antara 25 peserta yang mendaftar, sehingga ia terpilih sebagai salah satu dari 12 finalis yang kemudian diseleksi kembali menjadi 9 peserta final.

"Senang sekali rasanya meski hanya meraih juara favorit. Jika ada lomba fashion lainnya, saya akan berpartisipasi lagi dan berharap bisa menjadi juara," ucap Aneira, yang akrab dipanggil Naera.

Di tempat yang sama, Mesra Wati Telaumbanua, sang ibu, mengungkapkan kejutan atas kemenangan putrinya. "Ini benar-benar kejutan yang luar biasa. Meskipun bukan juara pertama, namun menjadi juara favorit memberikan semangat dan motivasi baginya. Aneira terus berlatih dan aktif mengikuti setiap event, dan ini hanya langkah awal dalam meraih mimpinya menjadi juara. Dorongan dari ayahnya, seorang wartawan infotainment, juga turut berperan," katanya.

Iyo, seorang pelatih dari Raynex Modelling School, juga memberikan apresiasi terhadap pencapaian muridnya tersebut. "Aneira masih baru beberapa bulan belajar, namun semangatnya dalam mengikuti lomba-lomba patut diacungi jempol. Ini sejalan dengan arahan Bapak Pasca Manurung, pimpinan Raynex Modelling School, yang mendorong setiap anak untuk mengikuti berbagai event modeling guna mengasah kemampuan tampil di panggung," ujarnya.

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network