get app
inews
Aa Read Next : Tega Cabuli Anak Tiri, Buruh Harian Lepas Diamankan Polres Tebingtinggi

Cabuli Dua Muridnya, Guru Agama di Taput Diciduk Polisi

Jum'at, 25 Maret 2022 | 14:50 WIB
header img
Seorang guru agama di Tapanuli Utara ditahan polisi lantaran mencabuli 2 orang muridnya.

TAPUT, iNews.id-  Seorang guru agama di Tapanuli Utara ditahan polisi lantaran mencabuli 2 orang muridnya, Jum'at (25/3).  Dia dilaporkan oleh dua orang muridnya yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Kasi Humas Polres Taput, Aiptu W. Baringbing menyampaikan pelaku berinisial SH (47). Dia merupakan guru agama di salah satu sekolah dasar di Tapanuli Utara.

"Dia dilaporkan melakukan percabulan terhadap dua orang siswanya. Penyidik juga resmi menetapkan dia sebagai tersangka," ucap Baringbing.

Walon Baringbing  menyampaikan tersangka SH diduga melakukan perbuatan cabul terhadap korban KAL dan SRS. Kedua orang tua korban melaporkan kasus ini ke Polres Taput.

"Peningkatan status sebagai tersangka  oleh penyidik  Unit PPA ( Perlindungan Perempuan dan Anak )  bahwa perbuatan percabulan yang dilakukan oleh SH  telah di temukan bukti permulaan yang cukup dan di dukung dengan dua alat bukti lain berupa  keterangan-keterangan saksi serta bukti petunjuk, sehingga penyidik berkesimpulan SH dijadikan  tersangka dan resmi ditahan," beber Walpon.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut