get app
inews
Aa Read Next : Lonsum Beri Bantuan Bibit Kelapa Sawit di Langkat

Polres Langkat Gelar Simulasi Sispamkota Antisipasi Kerawanan Pilkada

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 12:57 WIB
header img
Polres Langkat menggelar simulasi sistem pengamanan kota (sispamkota) di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat, di Jalan T Putra Abdul Aziz, Kwala Bingai, Kecamatan Stabat. Foto: Erwin

Menurut Kapolres, tujuan dari simulasi ini agar setiap personel nantinya sudah paham apa yang harus dilakukan saat pengamanan dalam setiap tahapan Pilkada. Sehingga dia paham apa yang harus dia lakukan dan langkah apa yang harus diambil dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas saat Pilkada berlangsung,” ujarnya.

Simulasi hari ini melibatkan 200 an personil Polres Langkat, dari Satuan Shabara dan satuan lainnya, yang terlibat langsung dalam simulasi pengaman kantor KPU Kabupaten Langkat yang di geruduk massa.

Anggota KPU Kabupaten Langkat Magfirah Fitri Menjerang mengatakan, apa yang dilaksanakan oleh pihak Polres Langkat, sudah menandakan siap mengamankan jalannya tahapan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Langkat. "Terima kasih untuk Polres Langkat sudah turut serta dalam pengamanan jalannya tahapan Pilkada di Kabupaten Langkat," katanya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut