get app
inews
Aa Read Next : Lonsum Beri Bantuan Bibit Kelapa Sawit di Langkat

Pilkada Langkat 2024, Iskandar Sugito-Adli Tama Sembiring Temui Tuan Guru Babussalam Minta Doa Restu

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 14:31 WIB
header img
Bakal calon bupati dan wakil bupati Langkat, Iskandar Sugito dan Adli Tama Sembiring didampingi partai para kader partai pengusung diantaranya partai PPP dan PKB bersilaturahmi ke Tuan Guru Babussalam Jumat (30 /8/2024). Foto: Erwin.

LANGKAT, iNewsMedan.id - Bakal calon bupati dan wakil bupati Langkat, Iskandar Sugito dan Adli Tama Sembiring didampingi partai para kader partai pengusung diantaranya partai PPP dan PKB bersilaturahmi ke Tuan Guru Babussalam Jumat (30 /8/2024).

Kedatangan mereka disambut langsung Tuan Guru Babussalam Syekh Zikmal Fuad.  Amatan wartawan, keduanya tampak bercerita soal awal mula Kampung Babussalam yang sudah ada sejak tahun 1883 dalam mengembangkan ajaran Agama Islam.

Keduanya bersama Tuan Guru Babussalam Syekh Zikmal Fuad  tampak bertukar pikiran dan pengalaman. Sekaligus  memohon doa restu untuk pasangan ini agar tetap istiqomah  untuk kemenangan pada Pilkada Langkat 2024.

Usai melakukan pertemuan sekitar hampir satu setengah jam, dilanjutkan  ziarah ke makam nasional Tengku Amir Hamzah dan makam Kesultanan Langkat di area Komplek Masjid Azizi. 

Iskandar Sugito mengatakan dirinya berharap pilkada nanti dapat berjalan dengan sebaik-baiknya. 

" Semoga pesta demokrasi ini nantinya dapat berjalan dengan rasa tenang dan damai dengan rasa kebahagiaan yang berdampak baik kepada masyarakat untuk menentukan pilihan pemimpin di kabupaten langkat, untuk itu kami tadi bertemu dengan Tuan Guru Babussalam meminta untuk mendoakan agar apa yang di cita cita mendapatkan keberkahan bagi kami dan masyarakat kabupaten langkat pada umumnya," ucap Iskandar Sugito.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut