get app
inews
Aa Read Next : Rico Waas Jelajah Kota untuk Melihat Kondisi Daerah dan Masyarakat

Shalawat dan Adat Angkola Iringi Dolly Pasaribu Daftar Calon Bupati ke KPU Tapsel

Rabu, 28 Agustus 2024 | 22:03 WIB
header img
Dolly bersama ibunda dan istri tercinta disambut pendukung, para ulama, tokoh adat, tokoh masyarakat saat tiba di depan kantor KPU Tapsel, Rabu (28/08/2024), untuk mendaftar sebagai Calon Bupati periode 2024-2029. (Ist)

TAPANULI SELATAN, iNewsMedan.id- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) jalur perseorangan atau independen, Dolly Putra Parlindungan Pasaribu dan Ahmad Buchori Siregar resmi mendaftar ke KPU Tapsel, Rabu (28/08/2024). 

Dolly Pasaribu bersama seribuan pendukung tiba di Kantor KPU Tapsel di Jalan Lintas Sipirok, Desa Situmba, Kecamatan Padangsidimpuan Timur, sekira pukul 15:15 WIB. Dolly juga disambut sejumlah ulama, tokoh masyarakat dan tokoh adat dengan acara Adat Angkola. 

Dolly Pasaribu diantar ke KPU Tapsel dari Pesantren Mangaraja Panusunan Akhir Hasibuan. Shalawat badar dari para santri  mengiringi langkah Dolly menuju kantor KPU. 

Ikut juga mendampingi Dolly, ibunda Hj Isna Hirawati Siregar, sang istri Rosalina, keluarga besar Haji Hasan Pinayungan Pasaribu dan kerabat dekat lainnya. 

Ketika sampai di lokasi, tokoh adat langsung mengulosi Dolly Pasaribu bersama istrinya. Teriakan ‘lanjutkan’ dari massa pendukung menggema di lokasi.

"Demi keberlanjutan pembangunan, kita doakan Dolly Pasaribu dua periode memimpin Kabupaten Tapanuli Selatan," ujar Mangaraja Tenggar, tokoh adat Tapsel. 

Di kantor KPU, Dolly disambut Ketua KPU Zulhajji Siregar bersama komisioner KPU Tapsel lainnya Efendi Rambe, Fany Daulad Siregar, Khoirun Sholih Harahap dan Yassir Husein Pardede. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut