get app
inews
Aa Read Next : Lonsum Beri Bantuan Bibit Kelapa Sawit di Langkat

Polres Langkat Gelar Simulasi Sispamkota Antisipasi Kerawanan Pilkada

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 12:57 WIB
header img
Polres Langkat menggelar simulasi sistem pengamanan kota (sispamkota) di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat, di Jalan T Putra Abdul Aziz, Kwala Bingai, Kecamatan Stabat. Foto: Erwin

LANGKAT, iNewsMedan.id - Polres Langkat menggelar simulasi sistem pengamanan kota (sispamkota) di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat, di Jalan T Putra Abdul Aziz, Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sabtu(23/8).

Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo mengatakan, sebagaimana perintah Kapolda Sumatera Utara di seluruh jajaran yang menggelar pengamanan Pilkada baik tingkat provinsi maupun tingkat kabupaten. Polri harus mempersiapkan setiap pentahapan. Melaksanakan simulasi kesiapan Polri dalam pengamanan Pilkada, salah satu skenarionya adalah kesiapan kita melaksanakan sispamkota.

"Hari ini kami menggelar pelatihan sispamkota yang merupakan antisipasi eskalasi dan kontigensi namun saat ini skenario yang kita bangun adalah bahwa terjadi peningkatan eskalasi di sekitar kantor KPU Kabupaten Langkat, dimana ada sejumlah massa yang tidak terima dengan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Langkat," ujar Kapolres.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut