get app
inews
Aa Read Next : 6 Rumah di Medan Hangus Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa

Lahir dari Ayah Ibu Tunanetra, Septiana Mahasiswi HKBP Nommensen Lulus Cumlaude, Ini Kisahnya

Selasa, 02 Januari 2024 | 12:45 WIB
header img
Septiana mahasiswi Universitas Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Nommensen Kota Pematang Siantar bersama kedua orantuanya yang tunanetra. Foto: Facebook

Septian menceritakan bahwa 4 tahun lalu, saat mengungkapkan niatnya untuk kuliah, mungkin bagi banyak orang terlihat mustahil.

Namun, orang tuanya menyadari pentingnya pendidikan. Dengan berkat Tuhan dan dukungan dari orang-orang terkasih, Priskely berhasil menyelesaikan perjalanan kuliahnya.

"Dengan berkat Tuhan, dukungan, dan doa orang-orang terkasih; orang tua, kakak, adik, seluruh keluarga, sahabat, dan teman-teman semua, akhirnya setelah 4 tahun berkuliah, saya dapat mempersembahkan kelulusan ini disertai hadiah luar biasa dari Tuhan," tulisnya.

Keberhasilan Septian juga menjadi kebanggaan dan tanggung jawab besar baginya. Dia menyadari pencapaian ini tidak hanya untuk dirinya sendiri, tetapi juga untuk keluarganya, teman-teman, dan semua yang telah mendukungnya.

Dalam ungkapannya, Priskely berterima kasih kepada semua yang memberikan ucapan selamat, doa-doa baik, dan apresiasi.

"Semoga Tuhan yang maha kuasa memberkati kita semua. Pencapaian ini tentunya juga menjadi tanggung jawab besar bagi saya. Semoga Tuhan selalu menolong saya," katanya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut