get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa Demo Rumah Aspirasi Prabowo di Medan

Semarak Tahun Baru, Komunitas Indonesia Tionghoa Gelar Pesta Rakyat

Minggu, 31 Desember 2023 | 07:55 WIB
header img
Pesta Rakyat Tahun Baru 2024, KITA Berikan Hiburan dan Ajakan Memilih Prabowo-Gibran (ist)

MEDAN, iNewsMedan.id– Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) mengadakan acara Pesta Rakyat dalam menyambut tahun baru 2024. Acara itu digelar di Komplek Asia Mega Mas, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Sabtu (30/12/2023) malam. 

Ketua Panitia Hadi Yanto SH MH CLA mengatakan kegiatan pesta rakyat ini dihadiri ribuan masyarakat dalam menyambut tahun baru 2024.  

“Komunitas Indonesia Tionghoa menyelenggarakan pesta rakyat untuk masyarakat banyak khususnya Kota Medan, dikarenakan selama 2 tahun ini, masyarakat menghadapi pandemi Covid-19,” sebutnya. 

Dalam acara pesta rakyat tersebut, sambung Hadi, KITA juga menggelar permainan untuk masyarakat yakni batu goncang dengan puluhan hadiah yang telah disediakan untuk masyarakat. 

“Masyarakat yang hadir dari Binjai, Deli Serdang dan Kota Medan ikut serta dalam permainan batu goncang tersebut. Batu goncang ini adalah salah satu permainan yang menghibur, dimana nantinya nomor yang didapat sama maka akan mendapatkan hadiah,” kata Hadi Yanto. 

Selain itu, sambung Sekjen DPP KITA itu, bahwa dalam pesta rakyat tersebut, pihaknya juga menggelar deklarasi atau mempromosikan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

“Kita mengharapkan masyarakat nantinya, hadir di TPS untuk memberikan pilihannya untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024,” sebutnya. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut