get app
inews
Aa Read Next : Dipimpin Hendri Tumbur Simamora, Partai Gerindra Raih 10.301 Suara di Humbahas

Komunitas Indonesia Tionghoa  Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Ini Pertimbangannya

Selasa, 21 November 2023 | 18:02 WIB
header img
Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) resmi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai capres-cawapres di Pilpres 2024.  (iNewsMedan.id)

MEDAN, iNewsMedan.id-  Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) resmi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai capres-cawapres di Pilpres 2024.  

Deklarasi dukungan itu digelar di salah satu cafe yang berada di Jalan M.H Thamrin, Kelurahan Pandau Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (21/11/2022) sore. 

"Setelah melalui rapat pengurus dan menampung aspirasi dari bawah, maka kami dari Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) mendeklarasikan dukungan dan siap memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029," kata Ketua Umum (Ketum) DPP KITA Dayan Sutomo didampingi Sekjen Hadi Yanto SH MH CLA. 

Dayan berharap agar Prabowo dan Gibran nantinya dapat melanjutkan pembangunan Indonesia yang sudah berjalan sampai saat ini, serta melanjutkan pondasi pembangunan yang sudah ditancapkan oleh presiden Joko Widodo atau Jokowi. 

"Kita harus mencontoh negara luar yang majunya negara tersebut tidak terlepas dengan estafet kepemimpinan yang ada dan bukan merubah pondasi yang sudah dilakukan oleh kepemimpinan sebelumnya," ujarnya. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut